HET Maicih Naik Cu !!

Pengumuman Maicih cu.. Ada hal yang sangat venting yang harus emak sampaikan sama incu, hal ini mengenai harga eceran tertinggi alias HET Maicih. Tapi sebelum itu, emak mau incu tau beberapa isu yang sedang beredar dan bikin kepala pusing.
Bawang merah lagi konvlik dengan bawang putih. kenapa emak bilang gitu karena di bulan Februari Pemerintah kita tercinta ini membatasi impor bawang dari luar negeri. Sebetulnya ada baiknya juga demi meningkatkan tarap hidup para petani bawang kita, karena mereka kalah bersaing sama bawang impor dari luar negeri dampaknya ya, bisa incu tebak sendiri harga bawang jadi naik. Kenaikan harga ini cukup drastis cu, dari harga 3000-4000/kg kini kenaikan harga mencapai 10.000-12.000/kg. Bayangkan saja kalo emak masih bertahan dengan HET yang seperti biasa sepertinya emaknya incu-incu ini gak akan bisa bertahan, oleh sebab itu emak menaikan HET Maicih dengan alasan tersebut. Emak gak mungkin membeli bawang dengan kualitas rendah karena emak ga pengen menurunkan rasa dan kualitas yang selama ini terjaga dengan baik, incu mungkin tau sendiri rasa dan kualitas dari maicih. Selama ini incu-incu setia membeli Maicih juga tentu salah satunya karena kualitas dan rasa yang unggul, oleh karena itu sangat tidak mungkin banget emak menurunkan kualitas maicih dengan menggunakan bahan baku berkualitas rendah. Tidak ada solusi lain buat mengatasi versoalan ini selain menaikkan HET Maicih cu, kalo kenaikan harga bawang sangat signivikan banget dari 3000 sampai 12.000/kg, kenaikan semua keripik maicih hanya 2000/pcs cu, masih kecil dibandingkan kenaikan harga bawang. Kenapa begitu, karena emak masih peduli sama incu yang doyan makan produk maicih tapi  harganya masih tetap terjangkau.

Selain itu sudah 2 tahun ini emak belum pernah menaikkan harga. Emak fikir wajar kalo di tahun ini emak menaikkan harga, semua ini demi kebaikan kita bersama. Incu bisa tetap merasakan enaknya sensasi makan maicih dan emak pun bisa tetap menjalin silaturahmi dan menyapa incu setiap hari dengan produk-produk emak. Setuju cu, yes..hheu

Divastikan kenaikan HET Maicih akan diberlakukan  mulai tanggal 1 maret 2013, besaran kenaikan dari setiap produk maicih adalah Rp.2000/pcs, untuk itu buat incu-incu yang mau beli produk maicih ke  para reseller jangan ngambek kalo ketika beli kembaliannya kurang karena memang harganya naik. Begitu saja pengumuman yang bisa emak sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa bermanfaat buat incu agar bisa lebih pintar dan bijak dalam membeli vroduk-vroduk maicih dan buat incu yang sudah tau tentang invo naiknya HET Maicih tolong disampaikan ke sesama incu emak yang lain. Hatur nuhun.

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: