Hari Penuh Cinta adalah Setiap Hari bersama Maicih

Valentine adalah budaya luar tentang satu hari penuh momen penuh cinta, yang akhirnya menjadi budaya konsumerisme tentu saja, semua yang berbau pink, gambar heart love hati, dan sajabaning pasti laku keras. Termasuk coklat, boneka, apalagi you name it lah ya. Emak sendiri bukanlah orang yang merayakannya, karena buat emak setiap hari adalah hari penuh cinta, hari di mana kita bisa memberikan kasih sayang buat banyak orang terutama orang-orang terdekat kita dong. Keluarga, orang tua, anak cucu, kakek nenek, sahabat, tim kerja, tim bisnis, semua cu, bisa siapapun.

Semua orang berarti, semua orang berharga, termasuk kamu sendiri. Sebelum bisa mencintai orang lain, ada baiknya kamu belajar mencintai dirimu sendiri. Ini justru yang paling penting !

Nah emak sih memanfaatkan momentum 14 februari ini bahwa mengungkapkan cinta tuh bisa dengan maicih loh, tidak melulu yang manis yang menyenangkan, yang manis biasanya menusuk malah diabetes hahaha canda ah. Yang penting tuh bukan yang manis loh, tapi yang selalu ada, yang selalu peduli, walau pedas mungkin kata-katanya tapi gurih di hati dan membahagiakan kaya Maicih dong hehehe.

 

 

 

 

 

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of