Grand Opening Maicih Baso

Kalau dengar nama Maicih, pasti langsung teringat pada berbagai jenis cemilan khususnya keripik pedas. Namun, apa jadinya bila Maicih hadir dalam suguhan yamien dan bakso?

Sensasi pedas yang menggiurkan kini hadir dalam menu Yamien dan Baso Maicih. Ya hari Sabtu kemarin 11 Oktober 2014 Maicih melebarkan sayapnya ke panganan yamin dan baso dengan menggelar acara Grand Opening Maicih Baso. Kini Baso dan Yamien Maicih bisa incu-incu nikmati di Maicih Baso Jl. Sawunggaling no 2 Bandung.

Yamien Maicih tentu saja disajikan dalam beragam tingkatan level. Mulai dari level 0 hingga 10. Namun, bila level 10 masih dirasa kurang pedas, tingkat kepedasan bisa ditambah sendiri. Bila merasa kuat akan makanan pedas, incu-incu bisa menjajal level 10. Tak hanya sekadar nama tentunya karena Yamien Maicih ini memang tergolong unik dan berbeda dari yamien biasanya.

Seporsi mi yamien manis disuguhkan dalam porsi tergolong besar lalu ditambah dengan toping daging cincang dan keripik yang tentunya bercita rasa pedas. Kepedasan yang hadir pada Yamien Maicih ini hadir dari berbagai varian sambal. Ada sambal tauco, sambal tomat, bahkan sampai sambal ijo.

Tak hanya Yamien Maicih yang menjadi suguhan utama karena bagi para pecinta baso, ada pula Baso Maicih. Sama seperti yamien, baso ini juga dihadirkan dengan cita rasa pedas. Hanya saja bedanya, baso tak disuguhkan dengan tingkatan level. Namun, jangan khawatir untuk pecinta pedas, incu-incu bisa pesan baso Maicih yang di dalamnya terdapat potongan cabe dan daging cincang.

Untuk menu secara keseluruhan, Maicih Baso tergolong bermacam-macam. Mulai dari berbagai baso yakni Baso Maicih, Baso Halus, Baso Urat, Baso Keju dan Baso Telur. Kemudian pada mi ada Yamien Maicih, Yamien Asin dan Yamien Manis. Sementara untuk makanan pendamping lainnya, Maicih Baso memiliki Siomay, Baso goreng, Tahu isi, Pangsit dan Mien / soun. Ada juga menu lainnya seperti mi goreng, mi tek-tek, Nasi goreng, dan Nasi goreng mawut.

Bicara soal kekhasan Maicih, sesuai dengan produk-produk yang telah dikeluarkan sebelumnya, semua panganan di Maicih Baso juga kental akan aroma daun jeruk. Jadi tunggu apalagi cu, segera merapat ke jl. Sawunggaling no. 2 di daerah Dago Bandung. ***

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of