Dibalik Kisah Sukses Pemilik Usaha Keripik Pedas Maicih

kisah-sukses-pemilik-maicih

Kripik pedas Maicih adalah salah satu makanan ringan terpopuler saat ini. Sistem pemasarannya yang sangat “gini hari” dan pedasnya yang cadas-cadas menagih membuat kripik ini selalu dicari-cari.

Jika kamu mencari di pencarian google dengan kata kunci “Pemilik Maicih”, tentu yang keluar adalah Reza Nurhaliman. Namun adalah Bob Merdeka yang menciptakan sosok nenek fiktif maicih. Jika mengikuti posting sebelumnya mengenai Maicih Ada Dua Logo Mana Yang Palsu?  incu akan menemukan sejarah maicih dan artikel Perbedaan CV Maicih dan PT.Maicih Inti Sinergi . Incu akan menemukan siapa pemilik sah brand maicih.

Sebenernya memang diakui maicih memang pecah. Itu karena perbedaan visi, perbedaan tujuan mau ke mana, jadinya ada perbedaan produk. Kalau Bob Merdeka melihat, ini memang subyektif , maicih Reza Nurhaliman terlalu mengejar volume, kuantitas, akhirnya lupa sama nilai-nilai yang lain. Kalau ngejar volume, kualitas jadi turun. Kalau Bob Merdeka , sebisa mungkin produksi, kalau kualitasnya turun ya udah produksinya segitu aja. (WJ)

 

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of