Category: Curhat Si Emak

Curhatan Si Emak Tentang Apapun

Makan Baso paling enak bareng Maicih

Wiken udah mau abis nih cu.. hemm biar tetap semangat utk hadapi besok senin, biasanya liburan tuh banyak yang menutup dengan ngebaso yang pedes banget (cing lada pisan!). Ngebaso ini sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, selama emak kulineran ke seluruh penjuru Nusantara, pasti saja ada tukang baso yang direkomendasikan oleh warga sekitar. Sepertinya emang sudah […]

Read more

Makanan Khas Sunda Plus Keripik Maicih

Selamat malammm cu ! Gimana malem mingguan-nya nih ? Sudah kepikiran belum mau makan malem apa ? Masakan khas sunda enak loh kayanya malem2 gini cu.. Eh tapi ya sih yang paling penting itu SAMA SIAPA KAMU MAKANNYA ?! Kalau belum punya pasangan utk habiskan malam minggu ini ga apa2 cu, emak siap nemenin kamu, […]

Read more

Keripik Maicih Baru Kemasan 100 Gram

Kini Maicih hadir dengan kemasan terbaru isi 100 gram ! Incu-incu Maicih kesayangan emak bisa menikmati Maicih dengan kemasan yang lebih hemat, cocok di kantong banget nih hehe. Ga akan menghabiskan kocek, kecuali kamu belinya langsung seribu bungkus ya abis juga lah tabungan masa depanmu cu heuheuheu… Dengan desain menarik lebih cadas dengan warna merah […]

Read more

Tanda Tangan Unik Mirip Logo Maicih

Tanda tangan unik ini mendadak viral di media sosial Instagram. Tertulis pada foto yang beredar, nama pemilik tanda tangan adalah Triwibowo Yuwono. Penelusuran TribunSolo.com, ternyata tanda tangan ini benar-benar ada dan asli. Tanda tangan ini miliki seorang pria yang nama aslinya memang Triwibowo Yuwono. Tidak hanya sekarang, tanda tangan ini ternyata pernah viral beberapa tahun lalu. […]

Read more

Mak… mau jadi resellernya gmn caranya??? Mohon infonya dong mak…. soalnya saya n temen2 banyak yg suka maicih… thanks

Caranya gampang banget cu, cuma melakukan pembelian minimal 3 juta, udah bisa jualan maicih. Untuk informasi lengkap bisa menghubungi WA 087722301337 / WA 082121250088

Read more

Tertarik Untuk Bergabung sebagai Distributor Maicih?

Hello Maicih, saya adalah salah satu penggemar keripik maicih. dan saya sangat kagum dengan proses dalam pendirian maicih, pemasaran produk  serta corporate resposibility nya. saya sangat tertarik untuk bergabung sebagai “anak maicih” yakni sebagai salah satu distributor dr maicih ini. apa saja  syarat dan hal yang harus saya persiapkan untuk menjadi sebagai salah satu distributor maicih?    untuk […]

Read more
keripik singkong

Persaingan Snack Keripik Singkong

Sebagai salah satu jenis makanan ringan, keripik singkong begitu digemari masyarakat. Meskipun sekarang ini berbagai aneka cemilan banyak beredar di pasaran, namun cemilan yang terbuat dari bahan baku singkong yang dipotong tipis ini masih menjadi primadona bagi kalangan masyarakat. Keripik singkong merupakan camilan legendaris yang mudah ditemui. Saat menyantapnya kita dapat merasakan kerenyahan yang lebih kres jika […]

Read more
Gurilem-Maicih

Maicih Gurilem atau Maicih Buringkal?

Apa sih bedanya maicih gurilem sama maicih buringkal? Pada awalnya maicih menggunakan nama Buringkal untuk produk Gurilemnya untuk membedakan dengan gurilem pada umumnya. Dan Siapa sangka kalau ternyata sebungkus kerupuk pedas bernama gurilem harus melalui proses panjang untuk sampai di supermarket atau toko oleh-oleh dan dibeli banyak orang. Proses pembuatan kerupuk yang identik dengan cita rasa pedas […]

Read more

Perbedaan CV. Maicih dan PT.Maicih Inti Sinergi

CV Maicih atau Maicih hadap depan yang dipimpin oleh Bob Merdeka, secara packaging berbeda dibandingkan Maicih hadap samping. Yang pertama jelas logo Emaknya. Logo CV. Maicih Ada makna yang tersirat dari logo terakhir ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman. Bersamaan dengan itu pula, Maicih telah memperoleh izin dari Dinkes Pangan Industri Rumah Tangga […]

Read more
Keripik Singkong Pedas Maicih Level Tertinggi

Maicih Ada Dua Logo Mana Yang Palsu?

Foto di atas adalah kripik maicih dengan gambar Emak yang hadap samping dan satunya Emak hadap depan. Mana Maicih asli? Apakah salah satunya palsu? Maicih yang bener yang logonya begini atau yang satu lagi sih?. Banyak yang bertanya kepada emak, kenapa logo maicih yang diterima berbeda. Pertanyaan ini akhirnya menginspirasi emak untuk mengangkatnya menjadi tulisan blog. […]

Read more