Bob Merdeka Patenkan Merk Dagang Maicih

 

Produk camilan tradisonal asal Bandung, Maicih kini sudah mematenkan merk dagang dan terdaftar dengan nomor sertifikasi IDM000383450, IDM000383449 dan IDM000383447.

Owner Maicih, Bob Merdeka menyatakan, dengan adanya merk dagang Maicih, secara otomatis tak ada lagi produk lain yang boleh menggunakan merk dagang yang sama.

“Merk dagang ini sudah milik saya, jelas di luar saya tidak boleh ada yang mendistribusikan dengan nama Maicih,” ujar Bob saat jumpa wartawan di Fussion Bistro, Jalan Cemara, Kota Bandung.

Mengenai masalah dualisme Maicih yang hingga saat ini santer terdengar, Bob tak mempermasalahkannya. Kata dia, dualisme tidak pernah ada karena dia memang satu-staunya owner Maicih. Dan dengan merk dagang yang dimilikinya membuktikan bahwa tak ada produk yang boleh menggunakan nama yang sama.

Jika ada produk dengan merk serupa, lanjutnya, hal tersebut menjadi urusan yang berbeda. Mengenai pengambilan tindakan hukum untuk menggugat produk dengan nama serupa, Bob tak menjelaskannya secara gamblang.

“Intinya Maicih ini punya saya. Kalau di luar ini ada yang menggunakan nama yang sama dengan Maicih milik saya, itu urusan lain. Nanti saja kalau soal itu,” tuturnya.[ang]

Sumber: INILAH.com, Bandung

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of