Batagor Kuah Maicih Jajanan Khas Bandung Yang Lezat Dinikmati Selama Musim Penghujan

Banyak jajanan khas Indonesia yang enak dicamil saat musim hujan begini . Hangat, manis, sedap, pedas, silahkan saja pilih sesuai selera. Tapi cuaca dingin saat musim hujan memang sangat cocok ditemani dengan camilan hangat dan menggugah selera. Jika sudah bosan dengan mi instan, kenapa tidak coba Batagor Kuah Instan Maicih saja. Batagor kuah adalah makanan kuliner khas bandung yang sudah tidak aneh dan tidak asing lagi. Camilan lezat yang pas untuk menemani Anda di kala hujan. Jika suka pedas, kamu bisa mencoba Batagor Kuah Instan level tertinggi yaitu Level 10, tapi jika kurang suka pedas Level 3 dan 5 bisa menjadi Pilihan.

 

Batagor Kuah Maicih adalah Baso Tahu Goreng Instan tinggal Seduh air panas dimana dan kapan saja.

Selain praktis dan juga higienis Batagor Kuah Maicih memiliki citarasa tinggi, banyak yang menyebut kuah dari Batagor Kuah Maicih ini “ngaldu banget” alias berasa sekali rasa kaldu. Segar dan juga bercitarasa tinggi.Karena sensasi pedas, gurih dan hangatnya, kuliner ini jadi salah satu opsi terbaik dinikmati saat musim hujan.

Jadi tunggu apalagi! Coba seduh Batagor Kuah Maicih saja yuk!

Widy Jantiko Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , ,

1 thought on “Batagor Kuah Maicih Jajanan Khas Bandung Yang Lezat Dinikmati Selama Musim Penghujan

  1. […] Baca Juga Batagor Kuah Maicih Jajanan Khas Bandung Yang Lezat Dinikmati Selama Musim Penghujan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: