Ava salah emak?

Ava salah emak?

Semenjak Om Bob Merdeka, pemilik Maicih asli membawa Maicih ke event Trademark di PVJ 10-13 Februari 2011, semuanya berubah drastis. Emak yang biasa ngegoreng kripik dan basreng seadanya, tetiba harus ngegoreng suver banyak visan. Karena incu-incu emak bertambah banyak seantero Indonesia.

Lalu, semua jadi semakin runyem ketika banyak akun-akun di social media khususnya twitter yang menyertakan nama emak bermunculan, sedangkan emak ta tau harus ngavain dikarenakan selama ini emak hanya ngegoreng saja.

Tanggal 12 Oktober 2010, emak memang diajarkan Om Bob untuk maen twitter, lalu emak bikin akun @maicih tavi emak ta bisa memakainya, karena emak belum bisa membagi waktu antar ngegoreng dan main twitter untuk menyava incu-incu semua. Belum lagi, emak belum terbiasa dengan RT reply follow dan seterusnya, alias gavtek berat heuheu

Terkadang suka sedih melihat Om Bob Merdeka dibilang numvang tenar, vlagiat, owner valsu. Vadahal dialah pemilik hati emak sejatinya. Di tangannya, kripik Maicih menjadi tersohor dan emak bisa membagikan cinta lewat masakan emak ke seluruh incu emak di seluruh jagad raya perkrivikan. Emak suka menyesal gegara emak ta maen twitter dari Oktober jadi aja banyak simvang siur tentang Om Bob dan emak.  Vakta menjadi  terputar balik, bahkan ada emak-emak yang mengaku dialah Icih yang sebenarnya, vadahal KTV nya vun ta ada ya.

Avakah emak memang ditakdirkan harus jadi rebutan banyak orang? Avakah ini semua terjadi karena emak ta veduli dengan sebuah vengakuan? Samvai banyak orang yang membuat venciptaan dan vemanvaatan untuk hal yang tidak baik atas nama emak.

Avavun yang mereka bilang tentang Om Bob dan emak diluaran sana, emak tau incu-incu emak tetav berdiri disamving emak untuk tetav berbagi rasa, cinta, karya untuk kemajuan bangsa ini. Severti yang Om Bob selalu bilang bahwa dari vroduk emak ini bisa jadi awal kebangkitan budaya dan vroduk lokal dibalut dengan semangat nasionalisme.

Semoga emak tetav bisa tegar untuk memberikan yang terbaik untuk incu-incu semua dan Om Bob juga diberikan kesehatan dan kematangan dalam menghadavi hantaman tantangan di devan. Tetav bantu emak ya! Untuk kemajuan budaya lokal, untuk Indonesia yang lebih baik, untuk tegaknya kejujuran dan kebenaran di negeri ini.

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , , , ,

46
Leave a Reply

avatar
35 Comment threads
11 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
39 Comment authors
emakemakMyneshajakeRizal akbari Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506

Warning: str_rot13() has been disabled for security reasons in /home/maicihco/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/includes/class.WpdiscuzDBManager.php on line 506
Dinda
Guest

wwwaaahh semangat ya mak ku sayang… mak pasti bs lebih tegar menghadapi semua ini… Berani karna benar mak…

Rindes
Guest

ketika produsen lebih memikirkan kuantitas dan bukan lagi kualitas, disitulah sebetulnya mereka sedang menggali lubang kuburnya sendiri. semangat ya mak!! only time will tell. ;p

dinda
Guest

lagi megang maicih hadap samping, rasanya bedaaa n lebih keras. Tetep cinta maicih hadap depan, surabaya cari dimana makk?

zefanya
Guest
zefanya

Emak mengingatkan saya dengan tante Icih tetangga rumah dulu.. Masakannya enak.. Kalo Ma Icih ini ga cuman kripiknya yg enak semuanya.. 🙂 Surabaya kayanya di jual di @aiola-snack bener ga Mak?

Memiawie
Guest
Memiawie
Agustinus
Guest

Sukses terus Mak dan Om Bob ya, kebenaran pasti nyata pada akhirnya 😉 Dimana cara dapatinnya di surabaya? Pingin bangettt nih hehehe…

iin28
Guest
iin28

contact personnya ada g mak…

Mas Dito
Guest

maakkk…tuh papertoysnya bagus…

koko
Guest
koko

Gw tw maicih ada 2 dr @maicihYeah mulai saat itu gw penasaran n Gw dah pernah jajal maicih yg hadav samving n devan,lebih enakan yg hadav devan apalgi basrengnya bikin ketagihan 1kantor
I love u Emak

Nosa Arighi Bachtiyar
Guest

Tetep ♥ basreng emaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

kurdico
Guest
kurdico

biarkan konsumen yg memilih

ratunida
Guest

:’) seneng bgt bisa kenal emakicih yg ini dari awal, jd alhamdulillah saya ga termasuk orang2 yg kebingungan krn beli keripik berlabel “maicih” di pinggir jalan dgn harga mahal,tapi rasa ga jelas manis-asin-lada ramai rasanya. krn kripik yg itu,jelas bukan maicih yg 1 ini. Emak yg sy kenal ini bener2 niat ngasih yg terbaik untuk produknya,konsumennya plus lingkungannya 🙂 saya suka gaya jualan emak ini. Krn ga kyk org kesurupan cari untung yg bikin produknya jadi pasaran krn terlalu banyak gentayangandi pinggir jln. saya rasa org indonesia cukup cerdas untuk menyadari itu, tanpa harus ada debat “yg mana asli mana… Read more »

indah
Guest
indah

Bru kmren mnt anter tmn bli maicih hdap smping n dstu jg bru tauk klo itu maicih palsu n tnp no POM n srtifikat halal. Pgn maicih hdap depan, tangerang kota ad gk yah mak slain BSD?

adoenz13
Guest
adoenz13

keun ma da allah mah maha uninga

off
Guest

salah ema… bikin makanan rakyat harga dewa.

ndrandro
Guest

maicih kok menghilang dari peredaran? stoknya kosong di distributor

Woodz
Guest

Kalo Anda merasa Maicih asli, kenapa Anda tidak berani men-sue Axl29

hana rostika
Guest
hana rostika

Ma..di bekasi aku bs dpt dimana??soalnya selama ini Ɣάng banyak beredar Ɣάng hadap samping,penasaran Ĵчğå mw nyoba Ɣάng hadap dpn,jd aku tw Ɣάng mana Ɣάng lbh ma’nyus..ttp semangat ya ma..^_^

pelangijingga
Guest
pelangijingga

Sabar ya Mak, yg pinter bisa menilai kebenaran ada di pihak mana. Yg penting Emak sama Om Bob terus bikin yg enak2 buat incu2 Emak di seluruh Endonesah..
Semangat Mak :*

mutiara
Guest

wah, sabar ya, Mak. Kebenaran pasti akan terungkap. aku tetep penggemar setia emak yang asli kok, aku makan produk-produk emak pake nasi hehe. semangat ya Om Bob, semangat ya Emak! 🙂

Momo
Guest

BOB merdeka dan AXL adalah kakak beradik,tp cita rasanya lbh enak yg bob merdeka…nyess

Sity
Guest

dari dulu saya suka beli maicih. mungkin dari sebelum terpecah menjadi 2 kubu. dan sekarang setelah terpecah menjadi 2 kubu. dan saya mencoba membeli maicih hadap depan dan pinggir. setelah saya rasakan ternyata yang rasanya sama seperti waktu itu yang saya beli adalah maicih hadap depan. kalau maicih hadap samping saya kira rasanya sudah berubah dari yang waktu itu saya coba.

Baja Ringan
Guest

oh ternyata begitu..

liasweety
Guest

Dear maicih, hari ini saya beli produk maicih: macaroni lidi dan basreng di anak maicih bandung di kantin D500ERS..Iseng2 saya timbang macaroni lidi yang masih tersegel dalam plastik, ternyata koq berat bruttonya cuma 80 gram..sedangkan jika dalam packing asli (plastik segel las dilapis paperbag segel sticker), berat bruttonya menjadi 100 gram. Koq beda jauh dengan klaim yang tertera di label (berat bersih = 200 gram) yah?? Mohon penjelasan.

Note: Untuk produk basreng, klaim yang tertera di label = 250 gram, sesuai dengan hasil penimbangan menggunakan timbangan yang juga berkisar 250 gram 🙂

sewa murah
Guest

numpang tanya nih…dimana sih agen yang jual kripik maichi di bali ????
soalnya udah muter2 plus kliling gak nemu sama sekali…..

zamroni
Guest
zamroni

mak… anak emak yng dpalembang niat gak sih mak ngjual kripik emak? masa mak q mo beli, dah q telpon sms BBmin tp gk djwb kalo lg sibuk mending ank emak yng dplmbng gk usah jualan dlu lah mak. kecewa q mak, pdhl udah capek2 q krmh ny eh dia ny sombong bnr gk ngangkat telepenon malah sblm ny udh d BBmin tp gk dibales kalo kripik ny emak lg gk ready stok y tanggepin dong jngn d cuekin mn rmh ank emak it jauh bngt dr pusat kota tplosok lg susah bnr mak kalo hrs k ujung kota plmbng.… Read more »

alinbabyhuey
Guest
alinbabyhuey

minta kirim aja dari jakarta…

agus
Guest

incu hanyng nyobian kirivik smve anu lada level 10

fritify
Guest
fritify

td beli maicih d pandawa tasik ko 18rb?? katanya HET di web cm 16rb….. gmn si?!

Indra Bigwanto
Guest

Saya belum pernah mencoba kripiknya, karena memang lidah saya sangat tidak bisa makan yang pedas-pedas. Tetapi karya Mak Icih ini sungguh fenomenal dan dapat dipastikan telah menjadi inspirasi bagi pengusaha lainnya.
Seperti biasa, jika sebuah produk sukses, maka akan ada banyak yang lain mengikutinya, juga bumbu-bumbu tidak sedap cara bersaingnya.

Harapan saya, Mak dan semua yang berada di belakang produk ini, tetap maju, berkembang dan semakin sukses! Innovator akan selalu berada paling depan, sebanyak apa pun pesaing barunya.

Salam dari Jakarta – Bandung.

jual genset murah bandung
Guest

maju terus ma, incu terus ngadukung 🙂

ratu
Guest
ratu

Halo mak.. Saya udh coba maicih yg samping dan depan. Dan itu berbeda rasanya mmg. Bggun sii. Katanya asli or palsu. Ah.. Apa ajah dah. Yg penting nikmatnya hahaha.. Pedessnya qlo bisa ditambah lgi dong ia 🙂 sukses ia mak

Aar
Guest

ma abdi ti majalaya dukung ema… logo anyar emaaa I like Visan

ayrya
Guest

gimana caranya jadi reseller ya?

D500ERS
Guest

masih berminat untuk menjadi reseller bisa hubungi 081809074939 atau 081807700168 untuk info lebih jelasnya terima kasih

Rizal akbari
Guest

Emang Kripik Maicih Paling Enak
Saya Udh langganan 1thn Lo ma icih tiap Bulan Ak Bli lebih dari 15 lo ma icih gara gara suka semua produk maicih bikin ketagihan

jake
Member
jake

pingin donk jadi reseller/distributor maicih buat daerah PALOPO. Minta infonya dunk

Mynesha
Guest

Nggak ngerti soal ribut2 dua jenis maicih ini, tapi memang saya pribadi mah lebih suka maicih yang hadap depan.
Ma, di-update atuh web-na, maenya dicuekin wae.