Abbey Road The Beatles Album Parody Maicih

Abbey Road dari The Beatles ini adalah album legendaris yang rilis di tahun 1969. Saking melegenda dan begitu ikonik dari album cover ini, sampe-sampe setiap wisatawan yang datang ke Inggris seolah kudu musti wajib untuk bergaya layaknya ‘The Fab Four’ menyebrangi jalanan tersebut. Ringo Starr, Paul McCartney, George Harrison, dan John Lennon emang legenda musik dunia, sudah berlalu puluhan tahun yang lalu tetap menjadi idola bahkan kiblat para penikmat musik.

 

Ada satu hal yang sering terlupa kenapa sesuatu bisa menjadi legenda, selain sifatnya menular, sebenernya yang paling terpenting karena sesuatu tersebut memiliki fans. Seperti The Beatles, Maicih menjadi keripik paling legendaris adalah karena fans setia emak hehe, ya itulah incu-incu emak di manapun di seluruh dunia. Terimaicih yang sebesar-besarnya telah menjadi pelanggan setia emak sejak dulu, sekarang, besok, dan selamanya.

Come together
Right now
Over me

Love,

 

Emak Icih

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of