4 Food Vlogger Asing yang Jatuh Cinta Sama Kuliner Khas Indonesia

youtube maicih

Vlogger menjadi pekerjaan yang popular di dunia. Sudah tak terhitung banyaknya vlogger yang mengunggah berbagai keseharian mereka dan hobi yang mereka geluti. Salah satu jenis vlog yang banyak menarik subscriber adalah food vlogger alias vlogger spesialis makanan.

Di Indonesia sudah banyak nama-nama vlogger yang terkenal karena hobi makan. Kuliner Indonesia yang beragam membuat banyak sekali pilihan makanan yang bisa dicicipi. Namun, tak hanya food vlogger Indonesia yang senang makan makanan Indonesia. 5 food vlogger asing ini juga kepincut dengan kuliner khas Indonesia, lho!

Penasaran ingin tahu siapa saja food vlogger yang ketagihan mencicipi makanan Indonesia? Yuk, tonton videonya di bawah ini!

1. Mark Weins

Kalau kalian sering berpetualang di dunia food vlogger YouTube, pasti tidak asing dengan bule yang hobi makan satu ini. Mark Weins memang sudah mendedikasikan hidupnya untuk menjadi seorang foodies sejati. Ia rajin traveling keliling dunia untuk menyantap berbagai makanan khas dari setiap negara yang ia kunjungi.

Indonesia tak luput dari destinasi petualangan kulinernya. Pada tahun 2016 lalu, ia menyambangi Jakarta untuk berburu berbagai street food dan makanan khas Indonesia yang terkenal akan kelezatannya. Tak hanya itu, food vlogger dengan subscriber lebih dari 1 juta ini juga merasakan hangatnya ngeliwet bersama salah satu keluarga Indonesia.

Tak hanya jatuh cinta dengan makanan Indonesia, food vlogger yang doyan makan pedas ini juga jatuh cinta dengan keramahan orang Indonesia. Belum lama ini, Mark Weins kembali mengunggah petualangan kulinernya di Indonesia, tepatnya di Bali dan Lombok. Sekali lagi, Mark Weins jatuh cinta dengan makanan khas Indonesia!

2. The Food Ranger

Tak kalah popular dari Mark Weins, Food Ranger adalah salah satu food vlogger yang rajin mengunggah petualangan kulinernya di berbagai negara di dunia. Vlogger yang bernama asli Trevor James ini juga sempat berkunjung ke Indonesia, lho.

Saat di Indonesia, ia menyambangi 3 kota, yaitu Jakarta, Padang, dan Medan. Di tiga kota ini, ia mencicipi berbagai makanan khas yang terkenal akan kelezatannya. Kalau dari videonya sih Trevor doyan banget makan makanan Padang!

Buat kalian yang penasaran, kamu bisa langsung tonton video petualangan kuliner The Food Ranger di Indonesia. Dijamin bikin ngiler!

3. Miss Mina Oh

Food vlogger satu ini berjiwa backpacker banget! Miss Mina Oh adalah salah satu food vlogger yang senang mencicipi kuliner khas Asia, terutama makanan Korea dan beberapa negara di Asia Tenggara.

Melalui vlognya, ia mengajak penonton setianya untuk berpetualang sambil mencicipi berbagai kuliner khas dari negara yang ia singgahi. Ia juga sering menggunggah video mukbang, lho.

Miss Mina sempat berkunjung ke Indonesia, lho. Bersama Nadia Vega dan Laurentius Rando, food vlogger satu ini mencoba berbagai street food khas Indonesia seperti kerak telor dan roti bakar. Tak hanya itu, Miss Mina juga ditantang untuk makan makanan Indonesia yang cukup ekstrem, yaitu soto torpedo!

Ingin tahu bagaimana reaksi Miss Mina dalam mencicipi jajanan khas Indonesia? Yuk langsung tonton videonya!

4. Fung Bros Food

Fung Brother adalah salah satu YouTuber yang popular dan sering mengunggah berbagai konten kreatif. Salah satu konten yang bikin laper adalah review mereka dalam menikmati berbagai makanan khas Asia.

Duo komedian dan rapper ini juga sudah merasakan nikmatnya makanan Indonesia, lho. Selain masakan khas Indonesia, mereka juga sempat mencicipi berbagai masakan khas Kalimantan. Andrew dan David terlihat menikmati semua makanan yang disajikan. Es kopi ala Indonesia menjadi pilihan favorit dari dua bersaudara ini, lho!

Terbukti kan kalau kelezatan makanan Indonesia memang enggak ada yang bisa menandingi. Buktinya, food vlogger asing ini jatuh cinta sama variasi kuliner Indonesia. Kamu ingin makan apa hari ini?

Sumber: https://food.idntimes.com/dining-guide/ulfa-luthfia/4-food-vlogger-asing-yang-jatuh-cinta-sama-kuliner-khas-indonesia-c1c2/full 

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *