25 November itu Hari Apa?

buku-hari-guru-nasional
Selamat Hari Guru Nasioal

Hari ini emak memeriksa informasi yang ada di Google Trends Indonesia dan emak tertarik dengan informasi yang ada di halaman tersebut salah satu yang menarik yaitu kata kunci 25 November Hari Apa? dengan pencarian hingga 5000 pencarian hari ini di Indonesia. Ternyata hari ini adalah hari yang diperingati sebagai Hari Guru Nasional, Hari Guru Nasional diperingati bersama hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Hari Guru Nasional bukan hari libur resmi, dan dirayakan dalam bentuk upacara peringatan di sekolah-sekolah dan pemberian tanda jasa bagi guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah. Guru di Indonesia dianggap sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.[4]

Lalu apa kaitannya 25 November itu Hari apa dengan maicih, karena emak menghormati para Guru yang telah ikut mencerdaskan anak-anak bangsa. Karena Dengan adanya guru, maka teknologi dan mesin-mesin tercipta, salah satunya mesin pemotong keripik. Dengan adanya guru, maka kreatifitas anak-anak bangsa itu tumbuh menciptakan usaha-usaha kreatif yang memanfaatkan bahan-bahan yang sudah tersedia di alam ini, yaitu singkong, ubi, kentang, buah-buahan dan lainnya yang bisa di olah menjadi cemilan yang bisa kamu nikmati saat belajar menngerjakan PR dari gurumu.Selamat Hari Guru Nasioal 25 November 2017.

WJ

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: