10 Tempat Makan Jaman Now Cocok Untuk Makan Siang di Makassar

Wisata kuliner di Kota Makassar tak selalu harus dengan rupiah yang banyak. Kuliner di Makassar bisa kawan traveliner nikmati bila cerdas memilih tempat makan murah di Makassar namun tidak murahan. Malah, tempat makan yang kurang mendapat ekspos sering menyajikan ragam makanan yang begitu enak dan mengenyangkan, dan yang pasti dipatok dengan harga murah.

Waroeng Gentong Sajikan Paket Kuliner Zaman Now yang Terjangkau

Waroeng Gentong yang soft opening pada 12 Nov 2017,  sajikan Paket Kuliner Zaman Now yang Terjangkau.  Waroeng Gentong dengan interior yang bergaya vintage, punya banyak menu dengan harga terjangkau dengan sajian rasa yang tidak kalah dengan sajian hotel berbintang.

Berikut paket yang disajikan  Waroeng Gentong

  • Roti bakar toblerone dan es teh manis.  Rp 20.000
  • Maryam silverqueen dan es teh manis Rp 18.000
  • Pisang peppe + milo Rp 15.000
  • Ice Greentea Gentong Rp.18.000
  • Caramel Latte Rp.15.000
  • Baby Orange Juice Gentong Rp.18.000

“Waroeng Gentong coba sajikan dengan paket terjangkau dan rasa yang bisa bersaing dengan hotel berbintang,” tutur Kaisar selaku operasional dari Waroeng Gentong yang telah berpengalaman dengan menu- menu hotel berbintang.

Mau nikmati Paket Kuliner Zaman Now dengan harga terjangkau yang tidak kalah dengan sajian hotel berbintang ? silahkan ke Waroeng Gentong

Jam Buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Waroeng Gentong
Jl. Pontiku 18 depan kantor pegadaian Makassar 
Telp. 081 342 2244 87
Ig : @waroenggentong2017

Lezatnya Nasi Goreng Rica Ikan Asin dan Ayam Lapis Kripik di RM. Ocean Seafood

Rumah Makan Ocean Seafood punya menu Favorit yaitu Nasi Goreng Rica Ikan Asin dan Ayam Lapis Kripik, kedua menu ini memang paling laris dan bikin ketagihan.

Rumah Makan Ocean Seafood yang mulai buka pada 9 Oktober 2016, dengan menyajikan menu yang lebih khusus seafood seperti iklan, udang, cumi dan juga ayam.

Deretan menu favorit yang akan diulas oleh Makassar Kuliner memang merupakan menu yang digemari oleh pelanggan setia Rumah Makan Ocean Seafood.

  • Nasi goreng rica ikan asin dibandrol seharga 25k jika makan di tempat dan 35k jika dipesan (dengan porsi jumbo)  Nasi goreng ini memiliki bumbu dengan beragam rempah khas yang dijamin bikin kamu ketagihan.
  • Ayam Lapis Kripik, dibandrol seharga 60k dengan isi 10 potong ayam yang menyatu dalam lapisan kripik renyah, lezat, dan garing serta unik. 
  • Udang Apollo, dibandrol seharga 60k dengan isi 10 ekor udang yang digoreng kriuk juga dengan lapisan kripik yang lezat.
  • Mie Goreng Kering, dibandrol seharga 45k, merupakan sajian mie kering bercampur seafood.
  • Nasi Goreng Merah, dibandrol seharga 25k jika makan di tempat, 35k jika dipesan (dengan porsi jumbo) 
  • Cumi goreng tepung  dibandrol  seharga 65k/porsi 

    PROMO Paket 25K untuk semua Nasi goreng  dan Mie goreng, jika makan di tempat.
    Nasi Goreng juga punya level kepedasan dari level 1- 5  

“Paket murah seharga 25 ribu makan di tempat, kami buat agar semua masyarakat bisa mecicipi makanan seafood yang kami tawarkan. Menu ini  terjangkau untuk semua kalangan,” kata Owner Ocean Seafood, bapak Charles Synarso.

Kapasitas dari Rumah Makan sekitar 70 orang dan jam buka dari jam 10 pagi sampai 14.30, lalu ada jeda istirahat dan buka kembali pada pukul 17.30 -22.00 setiap hari.

“Kami juga terbuka untuk event seperti acara kumpul komunitas, ulang tahun dan lain sebagainya,” tutup bapak Charles Synarso.

Bagi yang di seputaran jalan Sulawesi, dan ingin santap siang atau santap malam bareng rekan kerja maupun dengan kerabat atau keluarga silahkan ke RM Seafood.

Rumah Makan Ocean Seafood
Jalan Sulawesi No 78 (baru)
Telp. (0411) 3615901
Mobile. 0852 4419 5373 (WA)

Maicih Mie Instan

maicih Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
follow me
Tagged , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of