1 COIN 1 LEAF

1 coin 1 leaf

Aksi 1 COIN 1 LEAF adalah aksi kepedulian MAICIH terhadap lingkungan. Aksi ini hadir dari rasa mawas diri atau yang sering disebut ‘rumaos’ dalam basa Sunda.

Karena kemasan produk kami yang harus mengorbankan atau ikut menyumbang sampah plastik juga sampah kertas. Berangkat dari hal tersebut, kami merasa harus lebih bertanggungjawab pada sampah yang dihasilkan.

Program ini dimulai dari langkah kecil yaitu menyisihkan Rp. 100,- dari setiap pembelian produk Maicih oleh konsumen yang akan dikonversi dalam setiap bulannya dengan mewujudkan program-program sosial berbasis kepedulian terhadap lingkungan bekerjasama dengan beberapa organisasi nirlaba juga organisasi terpercaya dalam bidang  perbaikan lingkungan.

Semoga aksi ini menjadi langkah awal Maicih untuk lebih peduli dalam pelestarian lingkungan baik itu lingkungan sosial, budaya, juga alam sekitar.

Pantau kami terus dalam pelaksanaanya. Terimakasih telah ikut peduli lingkungan bersama keripik Maicih.

Tagged , , , , , , , ,

11 thoughts on “1 COIN 1 LEAF

  1. tapi kok bungkus keripiknya bukan kertas malah masih plastik

  2. Saya pembeli maicih yg level 10, saya ingin mendapatkan rasa yg sangat pedas, namun nyatanya tidak ada pedas sama sekali malah singkongnya keras dan pahit. Sungguh kesan pertama yg amat sangat mengecewakan !

    1. emang beli di mana incu ?

  3. saya..nyoba..basreng…tapi…gak…pedas…kripiknya…malah..pahit…dan…KERAS!!!!!!!BANGETTTTT………..SAYA…KECEWA

    1. beli di mana cu ?

  4. Saya penasaran
    Saya beli , dan saya puas.. 🙂 dan kini ketagihan di LVL.3 uhuuiii…
    Mungkin yg merasa tidak puas karena beli yg palsu..!!

  5. Kok, komentarnya pada kecewa nya.

    saya beli maicih baru pertama kali perut langsung mbulubuk, rasanya mantap, pedasnya nendang, mantappppp…. pedes banget,,

    mungkin ada kesalahan teknis kali ya,
    padahal keripik yang saya beli rasanya enak dan renyah plus gurih ( heheh ini bukan ngebantu maicih ya) tapi memang nyatanya yang saya rasakan seperti itu,..

    terima kasih

  6. Saya beli maicih yang hadap samping, kripiknya KERAS bahkan bungkusnya saya biarkan terbuka 2 hari masih keras juga..HEBAAT!

    Kalau maicih yg hadap depan belum coba, beda ataukah sama rasanya?

    1. beda cu 🙂

  7. […] Green Movement diambil oleh panitia, karena ingin mengenalkan produk fashion yang ramah lingkungan. Produk yang dikenal dengan nama eco-fashion ini diproduksi dengan memerhatikan dampaknya terhadap […]

  8. Saya tinggal dibgor ,saya cari kemasan kertas kok gak ada ya, kemasan nya plastik semua yg sy temuin, krna rasa nya beda bngt, enak yg kemasan kertas, kasih tahu dong info nya , soalnya sy kpngn bngt,..( ngidam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *