1 COIN 1 LEAF UNTUK BANDUNG

1 COIN 1 LEAF UNTUK BANDUNG

Program Untuk Bandung  adalah program bentukan dari Ardan Group dan Maicih yang mengajak seluruh lapisan masyarakat kota Bandung untuk membuat program sederhana memberikan kontribusi yang berharga sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap kota Bandung. Program ini juga diilhami oleh Kota Bandung yang berulang tahun ke 202 pada tanggal 25 September 2012.

Setelah melalui proses seleksi, Ardan Group  telah memilih 10 partisipan dari beberapa pilihan yang dirasa bisa mewakili beberapa ‘scene’ di kota Bandung untuk memberikan suatu kontribusi yang berharga dengan konsep ‘sederhana tapi nyata’. Dan Dimas Ginanjar Merdeka ( Bob Merdeka ) , sebagai pemilik Maicih terpilih menjadi salah satu partisipan.

Program “1 Coin 1 Leaf Untuk Bandung” adalah  nama program sederhana yang dibuat Bob Merdeka melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dari  Maicih yaitu 1 COIN 1 LEAF, dalam rangka berpartisipasi di Program Untuk Bandung bentukan Ardan Group.

Bersama warga Gegerkalong, Bandung, Maicih berusaha memperindah dan mempercantik lingkungannya melalui penghijauan dan penanaman tanaman produktif di lingkungan tempat tinggal warga. Melalui program “1 Coin 1 Leaf Untuk Bandung” Maicih juga berupaya memberikan wadah untuk warga sekitar Gegerkalong, sehingga produk-produk kreatif mereka bisa dijual melalui kegiatan yang kami coba bangun tersebut.

Untuk mewujudkan itu semua, Maicih dan Bob Merdeka membutuhkan dana yang akan dikumpulkan melalui program “1 Coin 1 Leaf Untuk Bandung”. Bob Merdeka akan menggalang dana dengan menjual produk Maicih dengan ‘harga terserah’ kepada siapapun baik individu maupun organisasi yang memberikan apresiasi terhadap program “1 Coin 1 Leaf Untuk Bandung”. Untuk mendukung program ini, dana 1 COIN 1 LEAF dari Corporate Social Responsibility (CSR) Maicih yang sudah berjalan dengan menyisihkan Rp. 100,- dari setiap penjualan produk Maicih, juga akan dialokasikan untuk program “1 Coin 1 Leaf Untuk Bandung”.

Kegiatan ini berlangsung dari mulai bulan Oktober 2012 hingga Desember 2012, kita semua bisa memantau semua kegiatannya di www.untukbandung.com atau melalui social media  Twitter dengan hashtag #UntukBandung.

Terimakasih telah ikut serta dalam pelestarian lingkungan bersama keripik Maicih.

bobmerdeka

emak Administrator
Dibalik Logo Maicih. Sosok emak yang terlihat nyata dengan menghadap ke depan sembari tersenyum hangat. Ada makna yang tersirat dari logo Maicih ini. Maicih seolah berkata bahwa menghadapi dunia tak perlu dengan keangkuhan, tapi dengan senyuman.
Tagged , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: